Program Indosat Senyum adalah program
Loyalti dan Retensi Indosat yang berbasis poin. Semua pelanggan Indosat
berhak untuk mendapatkan Poin Senyum yang berasal dari setiap
pemakaian pelanggan atas layanan telekomunikasi Indosat (IM3, Mentari,
Matrix, Indosat Mobile dan StarOne).
Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Indosat. Beberapa manfaat yang bisa didapat dari Poin Senyum antara lain gratis SMS, gratis menit bicara, gratis internet data, penambahan masa aktif dan aktifasi IRing. Selain itu, Poin Senyum juga bisa ditukarkan dengan voucher belanja, diskon dan keuntungan lainnya yang tersedia pada outlet merchant yang berkerjasama dengan Indosat.
Untuk bisa bergabung dalam Program Indosat Senyum, pelanggan perlu untuk mendaftarkan nomornya terlebih dahulu.
Cara PendaftaranProgram ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Indosat. Beberapa manfaat yang bisa didapat dari Poin Senyum antara lain gratis SMS, gratis menit bicara, gratis internet data, penambahan masa aktif dan aktifasi IRing. Selain itu, Poin Senyum juga bisa ditukarkan dengan voucher belanja, diskon dan keuntungan lainnya yang tersedia pada outlet merchant yang berkerjasama dengan Indosat.
Untuk bisa bergabung dalam Program Indosat Senyum, pelanggan perlu untuk mendaftarkan nomornya terlebih dahulu.
- Melalui SMS : ketik SENYUM kirim ke 7887
- Atau melalui *888*9*3# OK/Call
- Tarif Rp. 25/SMS
Cara Pengecekan Poin
- Melalui SMS : ketik POIN kirim ke 7887
- Atau melalui *888*9*1# OK/Call
- Tarif Rp. 25/SMS
Cara Pengumpulan Poin
- Bagi pelanggan Prabayar, Poin Senyum diperoleh dari setiap isi ulang (reload). Sedangkan untuk pelanggan Pascabayar, Poin Senyum diperoleh dari setiap pembayaran tagihan
- Kelipatan transaksi senilai Rp. 100, baik isi ulang Prabayar maupun pembayaran tagihan Pascabayar, pelanggan akan mendapatkan 1 Poin
Jenis Poin
- Poin, bisa didapatkan pelanggan dari pembayaran tagihan dan isi ulang dan bisa ditukarkan dengan semua manfaat, baik telco (gratis SMS, gratis menit bicara, gratis internet data, penambahan masa aktif dan aktifasi IRing), maupun non telco (voucher belanja, diskon dan lain-lain pada outlet merchant). Poin berumur 12 bulan sejak pertama kali didapatkan
- Bonus Poin, bisa didapat pelanggan dari program khusus Indosat yang diadakan secara berkala. Bonus Poin berumur 6 bulan sejak pertama kali didapatkan, kecuali terdapat ketentuan lain.
- Umur berlangganan sudah lebih dari 2 bulan sejak nomor diaktifkan
- Telah melakukan pendaftaran / registrasi sesuai ketentuan di atas
Cara Penukaran Manfaat Telco
Jenis Penukaran |
POIN*
|
Format SMS
kirim ke 7887 |
Tarif
|
Keterangan
|
Gratis 30 SMS |
250
|
SMS<spasi>250
|
Rp 25
|
Digunakan pada off peak (00:00 – 17:00) untuk tujuan OnNet yaitu IM3, Mentari, Matrix, Indosat Mobile, StarOne |
Gratis 10 menit bicara |
250
|
Menit<spasi>250
|
Rp 25
|
|
Gratis 250 KB Akses Internet |
250
|
Data<spasi>250
|
Rp 25
|
Digunakan pada off peak (00:00 – 17:00) |
Gratis perpanjangan1 minggu masa aktif |
250
|
MA<spasi>250
|
Rp 25
|
Khusus pelanggan prabayar, maksimal masa aktif akumulasi 90 hari |
Gratis aktifasi IRing |
5.000
|
IRING<spasi>Kode Lagu
|
Rp 25
|
Aktifasi satu kali, tidak termasuk perpanjangan |
Catatan:
- Mulai 1 Mei 2012, penukaran Poin bagi pelanggan paket Indosat Mobile Paskabayar dan Matrix akan berlaku jenis manfaat Telco diatas. Contoh: Saat pelanggan melakukan penukaran SMS 250 maka pelanggan akan mendapatkan 30 SMS.
- Khusus untuk StarOne Prabayar yang berlaku saat ini adalah penukaran SMS dan Masa Aktif
- Batas jumlah Masa Aktif yang diperbolehkan adalah 90 hari
- Selain melalui SMS, penukaran poin juga bisa dilakukan melalui *888*9# OK / Call
- Jumlah poin yang akan ditukar berlaku kelipatan 250 contoh: ketik SMS 500, pelanggan akan mendapatkan 60 SMS.
- Bila bukan kelipatan 250, diambil kelipatan yang mencukupi dan sisanya tidak akan dipotong. Contoh: ketik MENIT 600, pelanggan akan mendapatkan 20 menit gratis bicara, 500 poin ditukar dan 100 poin tidak akan dipotong
- Pertanggal 15 Februari 2012, untuk bonus telco (gratis SMS, gratis bicara, gratis internet data), masa berlaku adalah selama 7 hari setelah pelanggan menerima bonus penukaran. Info lebih lengkap silahkan klik disini
Penukaran Manfaat Non Telco
Penukaran manfaat non telco bisa dilakukan di banyak mitra merchant yang bekerjasama dengan Indosat. Antara lain berupa voucher belanja di Alfamart, BIG Card Loyalty (koalisi merchant), Garuda untuk Garuda Frequent Flyer, Gramedia Toko Buku dan Metro Department Store.
Selain itu, terdapat lebih dari 300 mitra lokal outlet merchant Indosat yang akan memberikan banyak manfaat untuk pelanggan yaitu Food & Resto, Hiburan, Kesehatan, Lifestyle, Otomotif, Pendidikan, Travelling dan lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia, dan bisa dimanfaatkan hanya dengan menukarkan Poin Indosat Senyum.
Info lebih lengkap silahkan klik disini
Panduan Informasi melalui SMS
Keterangan |
Format SMS
Kirim ke 7887 |
Tarif SMS
|
Panduan |
PAN
|
Gratis
|
Registrasi |
SENYUM
|
Rp 25
|
Cek Poin |
POIN
|
|
Cara Tukar Menit Bicara |
MENIT
|
Gratis
|
Cara Tukar SMS |
SMS
|
|
Cara Tukar DATA |
DATA
|
|
Cara Tukar Masa Aktif |
MA
|
|
Cara Tukar I-Ring |
IRING
|
|
Cara Transfer Poin |
TPOIN
|
Panduan Informasi melalui UMB *888*9#
Akses UMB |
Menu Utama
|
Sub Menu
|
Tarif
|
*888*9#
|
Pilih 9
|
1. Info Poin |
Rp 25
|
Poin & Merchant
|
2. Info Penukaran Poin |
Gratis
|
|
3. Registrasi |
Rp 25
|
||
4. Penukaran Poin |
Rp 25
|
- Dengan berlakunya Program Indosat Senyum, maka program Poin Plus Plus, Senyum Setia Indosat dan Indosat Square sudah tidak berlaku lagi. Mekanisme baru yang akan diimplementasi
- Program dapat berubah sewaktu – waktu sesuai dengan kebijakan Indosat
Aplikasi Senyum
Tukar dan gunakan poin Indosat kini lebih mudah dengan Aplikasi Senyum. Download sekarang dan dapatkan lebih banyak pilihan merchant!
Info Selengkapnya
Indosat Senyum Merchant
Tukarkan Poin Indosat Senyum menjadi voucher belanja, diskon, dan keuntungan lainnya di merchant-merchant Indosat
Info Selengkapnya